Rabu, 10 Juni 2015

Tentang Haruka Nakagawa..

Yukk... Kenal Si Lucu Haruka Nakagawa..

Tanngal 15 member JKT48
Haruka Nakagawa menghadiri acara konferensi pers 'JKT48 Enjoy Jakarta Taishi [JKT48 Duta Enjoy Jakarta]' yang diadakan di Tokyo. Sudah 2 tahun Haruka dipindahkan dariAKB48 ke JKT48 dan saat ini Haruka hidup di Jakarta. Haruka mengatakan, "J
KT juga ada Renai Kinshi [larangan cinta]. Tidak ada soal asmara. Kami meminta semuanya sekarang berkonsentrasi dengan JKT48".

Mengenai awal transfer dirinya, Haruka kesulitan soal bahasa, Haruka mengatakan, "Butuh sekitar 4 bulan untuk bisa sedikit berbicara [Indonesia]. Sekarang, Aku bisa berjuang bersama member di Indonesia".

Haruka...!

Haruka mengatakan dia belajar bahasa Indonesia dari lirik lagu JKT48, "Dulu, untuk berkomukasi saja sulit, tapi setelah bisa berbahasa Indonesia, aku jadi cerewet".

Haruka melanjutkan, "Aku juga ikut berpuasa saat Ramadhan, bersama member lainnya aku ikut sahur dimana kami makan nasi pada pukul 04:00 pagi".

Oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Jakarta, JKT48 ditunjuk sebagai 'Duta Enjoy Jakarta'. Hal ini bertujuan untuk menarik minat wisatawan Jepang untuk berkunjung ke Jakarta. Selain Haruka Nakagawa, member JKT48 lainnya yang hadir di acara ini adalah Ayana Shahab, Shania Junianata, Jessica Vania, Thalia danAndela Yuwono.

Sumber :
Cona48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar